Saturday, 29 August 2015

Mohon Doa Restu Untuk Saya, Semifinalis Muda Sabudarta Indonesia 2015

Hallo teman-teman. Gimana kabar kalian hari ini? Lagi sibuk apa sekarang? Semoga kabar kalian baik-baik saja dan selalu dalam kesibukan yang positif ya. Amin. Kalau saya, sekarang sedang persiapan dalam ajang pemilihan Muda Sabudarta Indonesia menuju babak grand final nih. Kalian sudah pada tau belum Pemilihan Muda Sabudarta Indonesia itu apa? Oke, saya ceritakan sedikit gambarannya ya. Pemilihan Muda Sabudarta Indonesia adalah salah satu program yang di canangkan oleh Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) untuk melakukan pencarian pemuda-pemudi Indonesia yang sadar akan kesenian, kebudayaan dan pariwisata Indonesia serta dapat menyebarkan virus-virus awareness tersebut melalui media sosial utamanya dan aksi nyata kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ingin tau lebih jelas mengenai Adwindo silahkan (klik di sini) . Atau penasaran dengan Pemilihan Muda Sabudarta langsung saja (klik di sini) .
Nah saat ini saya merupakan semifinalis Muda Sabudarta Indonesia 2015. Kebetulan saya adalah satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Tapin dan satu-satunya perwakilan Universitas Muhammadiyah Malang yang lolos ke tahap semi final. Untuk masuk dan lolos ke tahap grand final saya mohon bantuan teman-teman semua untuk memberikan like/suka/jempol pada video saya di bawah ini, serta bagikan ke teman-teman kalian sebanyak-banyaknya sebelum voting di tutup tanggal 31 agustus 2015 pukul 24.00 WIB.


Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman semua yang sudah memberikan like/suka/jempol pada video saya.  Semoga semua informasi yang ada di video saya tersebut bermanfaat untuk kalian dan saya doakan juga semoga semua kebaikan kalian bernilai ibadah serta akan dibalas dengan kebaikan yang lebih besar lagi oleh Allah SWT. Amin.

1 comment:
Write komentar