Rabu, 21 Agustus 2013

"TUGAS SMA" : Contoh Sambutan Perpisahan


Berikut adalah contoh Sambutan dari siswa yang meninggalkan pada acara perpisahan. Mungkin bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.
Bisa download data nya (klik di sini) .
Atau bisa langsung baca . . .


Assalamualaikum Wr.Wb

     Yth Bapak Kepalas Dinas Pendidikan Hulu Sungai Selatan atau yang mewakili
     Yth Bapak Ketua Komite SMA Negeri 1 Kandangan atau yang mewakili
     Yth Bapak Kepala SMA Negeri 1 Kandangan
     Yth. Dewan Guru, Staf Tata Usaha SMAN 1 Kandangan
     Teman-teman serta adik-adik yang berbahagia

     Pertama Tama , marilah ktia panjatkan puji dan syukur keharibaan Allah SWT yang mana atas rahmat dan karunianya jualah kita berada dan dapat berkumpul di acara perpisahan ini tanpa kurang suatu apapun. Tak Lupa pula salawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW.
     27 Mei 2013, Alhamdulillah kita dapat melaksanakan perpisahan Kelas XII SMA Negeri 1 Kandangan. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara disini. Terimakasih kepada seluruh pengurus OSIS/MPK yang telah melaksanakan acara begitu meriah seperti sekarang ini. 
Sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita, “dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahan”. Tiga tahun yang lalu kita bertemu di tempat ini, dan ditempat ini pulalah kita berpisah. Inilah takdir manusia yang tak terelakkan. Kita tak bisa melawan waktu. Dan sekarang kita sudah berada diujung Masa SMA kita dan sudah siap melepas tettle sebagai siswa SMA.
     Mungkin diantara teman teman sekalian pastilah berbahagia karena lulus dari sekolah ini, tapi dibenak kita, di dalam hati kecil kita, pasti akan ada rasa sedih karena kita akan meninggalkan SMAN 1 Kandangan yang tercinta ini. Walaupun wujudnya berbeda beda, pastilah kita telah mengalami masa yang indah disini.
Terima kasih yang seluas-luasnya kepada bapak ibu guru dan  seluruh pihak sekolah , yang telah mendidik, membimbing, membina dan mengajarkan kami ilmu, pengetahuan, wawasan dan arti sebuah perjuangan, hingga sampai mengantarkan kami pada gerbang ini untuk menuju masa depan kami.. Terimakasih telah menjadi teladan dan memberikan kami pelajaran hidup yang sangat berarti. Semoga beliau sekalian selalu diberikan kesehatan dan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.
     Terimakasih juga kepada teman teman satu perjuangan yang telah berjalan bersama sama selama ini, kedepan berjuanglah terus dan jagalah almameter kita SMAN 1 Kandangan dimanapun kita berada kelak. 
Selama 3 tahun kami bersekolah disini, saya atas nama siswa siswi kelas XII SMAN 1 Kandangan mengucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya, apabila terdapat kata-kata, perbuatan maupun tingkah laku kami yang tidak berkenan dihati bapak ibu guru baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja.
    Kepada adik adik sekalian teruskan lah perjuangan kami untuk menjadikan sekolah ini selalu yang terbaik.. Ambillah apa yang baik dari kami dan tinggalkan apa yang buruk dari kami. Dan kami berpesan kepada kalian untuk belajar lebih giat dan berikan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan orang tua, sekolah kita, dan juga hormatilah bapak ibu guru yang telah mendidik, membimbing, membina dan mengajarkan kalian.
   Mudah-mudahan perpisahan ini bisa menambah erat solidaritas dan silaturrahmi kita, dan semoga perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya ”capailah cita-citamu setinggi langit” agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik dimasa depan. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu yang insya Allah akan bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama serta berguna bagi diri kita sendiri...
    Demikian, terima kasih atas segala perhatian, mohon maaf atas segala kekurangan.

Wassalamuaaikum.Wr.Wb

Tidak ada komentar:
Write komentar