Wednesday, 17 July 2013

Sedikit Gambaran Masa Depan

Sedikit tentang masa depan

   Siang All. Gimana kabar kalian hari ini..?. (Semogga ga laggi duduk” di bawah pohon sambil megang kertas trus di kipas” deh). Memang sih utk beberapa bulan ini cuaca di Indonesia sangat panas. Saya jadi teringat pada sebuah artikel di internet yg pernah saya baca ketika beberapa minggu yang lalu. Saya berpikir mungkin saja itu benar-benar akan terjadi setelah saya merasakan cuaca panas yang seperti hri ini.
   Nanti… Kurang lebih pada tahun 2900. Orang-orang di seluruh dunia, tidak akan merasakan kepanasan, yang mungkin panasnya sudah mencapai 3 kali lipat dari hari ini, ketika berjalan keluar rumah mereka tidak takut lagi warna kulit nya akan berubah. Karena di tahun itu rata-rata semua manusia di bumi sudah menggunakan Baju AntiUltraviolet yang dapat melindungi manusia dari sinar matahari. Polusi udara yg mnyebabkan pemanasan global juga berkurang karena di tahun itu manusia di bumi sudah mnciptakan AirCar (mobil udara) tanpa polusi yg mnggunakan mekanisme Anti Gravity.
Gambar
   Sebenarnya Aircar ini juga tidak terlalu memadati langit-langit kota, karena di tahun itu masing-masing rumah di bumi pasti memiliki pasar sendiri, toko apapun ada di rumah mereka sendiri, untuk membeli baju, peralatan rumah tangga dll, mereka hanya perlu mengklik enter pada komputer mereka. Dan paling lama 15 menit robot pengantar pesanan datang. Untuk membeli makanan mereka hanya perlu memiliki mesin pembuat makanan di rumah mereka. Mesin tersebut mempunyai 100 lebih menu makanan di seluruh dunia. Tinggal pilih gambarnya, tunggu 5 menit, mkanan sudah keluar dari mesin.
Gambar
   Di tahun itu, kehidupan manusia 70% tergantung pada mesin dan robot. Humanoid (robot manusia) ada di mana-mana sebagai pembantu Rumah Tangga, sebagai petugas kebersihan dll. Bahkan HIV Aids juga musnah dari bumi karena adanya bantuan dari humanoid.

2 comments:
Write komentar
  1. Mnurut informasi yg ane dpat dri mbah google sperti itu gan . Muehehe.

    ReplyDelete